Mengenal Lebih Jauh Tentang Secure Shell Hosting Atau SSH

Hosting Aman diperlukan karena peningkatan serangan saat mentransfer file dan informasi sensitif lainnya. Untuk menjalankan perintah pada server dari terminal, kita dapat menggunakan Telnet tetapi ditolak karena tidak aman. Ia mengirimkan perintah ke sisi server untuk dieksekusi apa adanya (teks biasa). Itu tanpa melakukan teknik enkripsi apa pun.

Fitur SSH

Dengan kata sederhana, Secure Shell adalah program yang digunakan untuk masuk ke komputer jarak jauh dan dapat menjalankan beberapa perintah pada mesin itu dan juga dapat mentransfer beberapa file melalui jaringan. Biasanya, SSH adalah pendahulu Telnet Shell yang merupakan salah satu fitur penting yang disediakan oleh penyedia hosting web untuk hosting aman bersama dengan SSL. Dengan fitur SSH, kami dapat bertukar data sensitif menggunakan Secure Virtual Channel. Jadi orang anonim tidak dapat mencegat dengan data kami. SSH dirancang khusus untuk mengirim informasi seperti kata sandi, kunci publik, dan beberapa data sensitif lainnya melalui jaringan tidak aman seperti Internet dengan kerahasiaan dan otentikasi.

Kebutuhan SSH

Tidak seperti Telnet, SSH mengirim perintah dan data untuk dieksekusi di server jauh hanya setelah melakukan beberapa enkripsi dan menerapkan algoritma. Dengan SSH, kita dapat mengotentikasi komputer jarak jauh dan sebaliknya. Kami juga dapat masuk dan mengelola akun kami menggunakan instruksi baris perintah UNIX / LINUX dengan saluran aman ini di SSH Hosting. Beberapa tugas yang dapat kami lakukan dengan fitur SSH Hosting adalah transformasi file, menjalankan program di komputer jarak jauh dan sebagainya.

Beberapa teknik kriptografi juga digunakan untuk menyediakan jalur aman untuk akses terminal jarak jauh ke sistem komputer. Beberapa Protokol yang diperlukan saat mentransfer file di Virtual Private Network yang dibuat oleh SSH Hosting adalah protokol transfer file SSH dan salinan Aman. Dengan protokol ini kita bisa mendapatkan kemampuan untuk mengirimkan data dengan SSH di bawah beberapa enkripsi yang direkomendasikan oleh Pemerintah. SSH terutama digunakan untuk mengakses akun kami melalui saluran virtual yang lebih aman menggunakan protokol seperti SFTP dan SC, dan dapat mentransfer dan memodifikasi file, dan dapat menjalankan beberapa program di server jarak jauh.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.